k0K saMa...???*&$#@*#

Dgn penampilan yang sama cuma isi tulisan ajah yang bikin beda,,,kenapa..??(tanya kenapa)..y karena gw masih baru dan masih cinta sama blog gw yang lamaaaaaaaa..... :( jd gw bikin themes dan tampilan yang sama,,,sama blog yg pertama bwt gw masih terlalu singkat kebersamaan gw(kok kaya orang pacaran :D )

masih ga rela sebener nya gw dilepas kan gtu ajah dari itu blog.....masih terngiang,,disaat gw nanya2 ke orang bwt rubah ini-itu nya,,,hiks,,hiks.....saat2 gw promosiin blog itu ke temen2 gw,,saat gw post2 tulisan2 gw disana,,kenangan yang sangat indah(terharu mode ON)

begini lah sesuatu dalam kehidupan,,,mudah datang dan mudah pergi....tapi klo udah ga ada emank pantes siyh bwt disesalkan,,cuma kan life must go on bung....tetap semangat dan teguh kan hati(jd letto)

masih bingung mw ngepost apaan lagi malem ini,,jd curhat2 tentang blog gw yang dulu ajah yesh....blm ada kreatifitas menulis,,,hueheheheheheheheh...............
0 Responses