EasY coMe,,EasY 9o

Semua yang ada di kehidupan semua orang emank gampang bgt dtg,,gampang bgt jg pergi nya.sama ajah kaya kentut,,gampang bgt keluar nya gampang jg kabur nya tuh orang yg kentut kalo ternyata kentut nya bau(takut dilempar bakiak ke muka nya).semua hal yang ada di dunia ini ga ada yang abadi kan,,smw nya cuma kepunyaan sesaat(w0w,,bahasa gw)

Sama ajah kaya dunia percintaan,,,gampang dapet gampang jg pergi nya hiks...tp menurut pengalaman yg gw dapet,,klo dtg nya cepet,,cepet bgt jg tuh cinta.jd biar cinta nya tahan lama butuh proses pengenalan lebih lama kaya nya(buat para pemula didunia percintaan,,saya berikan satu pembelajaran itu,,huakakakakakaka).Yah,biar ga kaya yang saiia alami deyh,,,walupun baru pacalan 2 kali,,cuma pas yang proses nya singkat bgt baru2 ini,,bener2 nyesek abezz,,masalah nya bener2 singkat klo menurut gw(2bulan cuy,,hahahahha),dan 2 bulan ntu jg merasakan feel orang jatuh cinta nya cuma diawal ajah,,makin kesini kok gw ngerasa dicuekin yesh(tu siyh derita lw mith :D )...Y sudah lah tu jg dah berakhir kok,,,ga ada yg perlu diribet in lagi,,,dan ga juga bwt dilupain,,gw jd in smw itu pengalaman ajah,,biar ga keulang lagi nanti nya :D

Yah jd smw ntu butuh proses,,jangan mw yang instan ajah,,, EASY COME EASY GO...jangan pake prinsip ntu lah bwt dapetin sesuatu yang kita mw...karena klo di pake,,smw ga akan semudah kalimat itu(EASY come EASY go)..ga ada yang gampang di dunia ini,,smw pasti butuh proses,,,ada yang gampang tapi penuh resiko tuh ..... :P kalo mw yang instan mah makan ajah mie(kan instan,,huakakakakakakakaka.......)
1 Response
  1. DeJavu Says:

    easy come easy go..
    hmmmmmmmm..
    gw tertarik ni sm kata" ini..
    oke..
    :P