keluhkesahresah

judul postingan nya knp tuh mit...??
mungkin ada yah yang nanya gitu...*pede
ya karena sekarang gw mw nulis + curhat2 an ajah di blog gw...hihihihi....
dari pada ga ada yg dengerin,,,huhuhuhu,,kacian... o.O

yang pertamaaxxx mari kita bahas tentang UAS di semester 2,,,skrg lagi menjalani persalinan UAS,,*dah kaya hamil pake persalinan...
baru satu matkul yg gw ikutin sih hari kamis kemaren,,algoritma + pemrograman,,ngerjain nya yah lancar2 sajah,,terus masih ada kira-kira 4 mata kuliah lagi... (huffftthh,,perjalanan masih panjang anak muda)
tp gw harus keep spirit yawh... ^_^

abis UAS terus kelas nya bakal dipisah2 deyh,,hohohoho....
ini yang gw tunggu2,,akhir nya bebaaaas,,dari sebagian anak2 kecil... (cuma sebagian loh,,buat yg deket sama gw ga termasuk gitu kok tenanga ajah,,tante akan mengajarkan mu dewasa,,akakakkaka...)

buat UAS dan semester ini berharap IP naek... @_@


************************************

keluh kesah yg keduaaxxx....

dah setaun kayanya gw menjalani kehidupan menyendiri(hayah,,levaaay)
akakakakka....
tp sekarang2 ini yang berasa jadi "ms.lonely" kaya akon... o.O
yah klo lagi bareng temen2 sih ga berasa2 amat...
tp klo lagi sendirian,,berasa juga loh... :D

hmmhh,,knp lu sendiri mit??kaga laku2??
akakakakka,,mungkin emank smw nya pada bilang gtu kali yawh.. :D
tp bukan krn itu sih,,laku sih laku (hayah,,pake dibahas)
y klo ada yg deket di deketin atau lagi deket sama makhluk cowo sih pasti serink,,malah skarang juga lagi berlangsung... :malu:

tp,,tp,,tapiiii.... >,<
gw nya yg jadi bikin ga berjalan lancar,,atau keadaan,,atau mereka mahkluk yg berjenis cowo itu yah...
pasti ga sampe ke tahap lebi jauh..
hihihihi,,,(klo kata orang tua sih,,,"blm jodoh mit")
ok ok ... sabar menunggu jodoh dateng dari langit deyh
ahahahahah....
jodoh kok dari langit,,ujan tuh dari langit.... o.O

ngomong2 in ujan,,kmrn gara2 ujan rencana jadi batal semua... >,<
tp ga tau knp abis dari situ kok keadaan jadi mulai beda yah...
apa perasaan saiia ajah mbah... (kaya konsultasi ke dukun)



*********

dah ah,,sekian sajah para pembaca sekalian...
kurang lebi nya saiia mohon maap...

*levaaaay... ^_^
0 Responses

    Your blog Rank

    clock

    my social network

    my plann

    berserah diri, berdoa, dan terus berusaha untuk menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya..

    mendapatkan pendapatan dari bisnis² yang saya jalani saat ini..

    YM gosip gosip

    chit chat


    ShoutMix chat widget

    daftar tamu