MakNyusssss....



maknyusss pemirso..... bener-bener maknyusss (ala pak bondan wisata kuliner)...^_^
sore2 gini,,iseng bgt deyh gw,,,dan aneh nya perut gw dah diisi pun selalu sajah lapar(apa hubungan nya iiesh),,yah poko nya ntu deyh....inti ny sore ini gw lapaaaaaaaaarrrrrrrrr...........tp ngudek2 makanan di dapur ga ada yang mangstab,,,sial nya nasib gw dan perut ini :( dan akhir nya pun,,,alhasil gw ngudek2 om google liat2 bentuk makanan yg maknyussssssssss....dan ketemu lah makanan paling mangstab yg gw suka,,,,ayam bakar...... =p~

dan alhasil perut gw makin kukuruyuk,,,, aarrrgghhhhhhhhh,,,,sial......
mana niyh tukang batagor langganan ga lewat2 pula depan rumah,,,biasa nya kan dya ketok2 panci penggorengan nya ntu dgn indah nya,,dan lgsg pun gw memanggil nya dgn penuh kemesraan,,,"bang batagor"....(yaks iyaks lah batagor neng,,masa tukang rujak,,hueheheheheh)

dah ah sekarang gw mw nyari makan an lagi,,sapa tau pas mengais2 di dapur gw nemu tulang ikan,,,,huakakakakakakakaka..... :nohope:
0 Responses